Ruben Onsu Suka Sambaladonya Ayu Ting Ting

Selasa, 08 September 2015 - 12:31 WIB
Ruben Onsu Suka Sambaladonya...
Ruben Onsu Suka Sambaladonya Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja merilis single keduanya yang berjudul Sambalado. Sambalado, merupakan single kedua Ayu dari album "Best of Ayu Ting Ting".

Meski nama single keduanya ini terdengar unik, namun Ayu mengaku, lagu ciptaan Dadan Ind ini sangat disukai oleh sahabatnya. Ruben Onsu salah satunya. Menurut penyanyi 23 tahun itu, sahabatnya lebih menyukai single keduanya ini dibandingkan lagu-lagu sebelumnya.

"Ruben itu kan saya kasih denger. Dia dengerin lagu saya perjalanan dari Bandung sampai Jakarta. Nah dia telefon bilang 'dari lagu satu sampai 10 yang nggak gue ngerti cuma satu Sambalado. Apa urusannya cinta sama sambal? Gedek denger lagu lo tapi gue suka' kata Ruben gitu," papar Ayu saat ditemui di RCTI, Jakarta.

Sambalado menceritakan sebuah cinta yang dikisahkan seperti sambal balado yang pedas hanya dimulut saja yang pada akhirnya membuat sakit hati.

"Ini lagu tentang kisah percintaan yang kaya sambalado. Pedas tapi menggigit. Awalnya saya dikasih lagu ini bingung dan sempet nggak jelas apa lagunya. Tapi pas awal dipelajari ternyata banyak yang seneng," ujar kekasih Shaheer Sheik itu.

Ayu pun berharap, dengan beragam alunan musik dangdut yang khas dan penuh warna, single kedua ini bisa diterima oleh pencinta musik dangdut Indonesia.

"Semoga single ini ngehits lebih dari single sebelumnya. Bisa diterima pencinta musik dangdut dan masyarakat. Semoga bisa memberikan dampak yang lebih baik musik Indonesia terutama dangdut," pungkas Ayu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)